Alfasalam

Alfasalam
ini dia guru kami.

Jumat, 18 September 2009

salam alfasalam

Assalaamualaikum WR WB

Alhamdulillah, berkat limpahan karunia agung serta jah kemahabesaran-Nya, akhirnya dengan segenap tekad suci penuh cinta, kami dapat membuat blog alfassalam dengan semata-mata mengharap ridha dari-Nya.

Shalawat beriringan salam semoga senantiasa selalu tercurah dan tersinar kepada uswah hasanah terbaik di muka dunia seluruhnya, yang selalu diagung-agungkan dari semenjak hidupnya Nabi Adam sampai detik ini, Nabi pememilik Ummat yang pertama kali masuk surga, Nabi yang tiada Nabi setelahnya, Beliaulah sang penjunjung revolusi dunia tertinggi yang tiada mampu ditinggikan atasnya, dialah Nabi kita Muhammad SAW, kepada para sahabat, al, tabi`in, dan tabi`-tabi`in sekalian. Allahumma shalli wa sallim wa baarik `alaih.

Patutlah kami lantunkan kata-kata cinta penuh syukur kepada Allah SWT, karena atas pertolongan Allah kami dapat membuat blog alfassalam dengan semata-mata mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT. Kami berdo`a kepada Allah semoga dengan satu blog ini senantasa menambah khazanah kekayaan Islam di muka bumi dan selalu bermanfaat bagi siapapun dan dimanapun.

Blog ini dibuat pada hari Sabtu 19-09-2009 bertepatan dengan 30 Ramadhan 1430 Hijriah (malemnya takbiran nih kayaknya). Oya, ngomong-ngomong soal berdirinya blog ini Alhamdulillah bertepatan pada bulan Ramadhan karim, bulan penuh barakah. Di deretan masehinya banyak angka sembilan. Bicara masalah angka sembilan menurut kaji matematika angka sembilan adalah angka Q yang paling untung. Karena, jumlah hasil yang dikalikan dengan angka sembilan ketika dijumlah akan bertemu dengan angka sembilan lagi. Misalnya 45 X 9 = 405. 4 + 0 + 5 = 9. Coba deh... berapa aja pasti berujung sembilan, tapi kalau ternyata setelah ditambah hasilnya diatas bilangan satuan, ya ditambah lagi sampai hasil terkecil dari bilangan satuan, hasilnya pun tetap sembilan. Misalnya 2009 X 9 = 18081. Kita jumlahin ni yee 1 + 8 + 0 + 8 + 1 = 18. Trus 1 + 8 = 9. Cye elah sembilan lagi hasilnya. Memang sembilan angka keberuntungan. Asmaa-ul Husna juga ada 99. Eh.. kok pembukaan jadi ngomong ginian yah..! sok jadi guru matematika nih. Hehe..... gak papa. Semoga blog ini juga blog serba untung dunia akhirat sebagaimana angka sembilan, untung bagi pengunjung and pembuat. Amin.

Iya, memang benar. Blog ini adalah blog baru. Untuk itu, kami sangat berharap kepada antum agar senantiasa memberikan sokongan saran dan kritik kepada kami agar terus semangat memperjuangkan semuanya demi tertegaknya Islam di bumi Allah ini.

Tahu gak? Pembuatan blog ini berawal dari ide yang tiba-tiba muncul tanpa di undang, walaupun banyak blog-blog lain yang telah ada, tapi kami tetap mengaggap blog ini adalah blog karya kami sendiri yang penuh kesima dan kesan unik. Mengapa demikian? Karena ada kesan pribadi istimewa yang melatarbelakangi atas terbuatnya blog ini. Apakah itu? Kalau pengen tahu silahkan tanya pada Galileo atau Albert Einstein! Hehe... disconnection alias qatha` ittishaal alias kagak nyamung. Tapi bagi kami tetep nyambung lah.

Trus. blog ini dikelola oleh dua orang muslim yang cinta dan bangga akan Islam. Insya Allah, artikel yang nantinya akan kami terbitkan akan bertemakan tentang “DUNIA REMAJA DALAM ISLAM”. Masalah judul ya... terserah kami lah..! hehe...

Kenapa tentang remaja? Karena kami masih remaja. Udah.

Ada dua orang pengisi artikel ini yang akan menulis dan merekrut blog ini. Kami akan selalu menambah tulisan-tulisan artikel ini dengan total empat judul dalam setiap bulannya lalu kami arsipkan.

Tiap seorang dari kami mewajibkan dua artikel setiap bulan dengan perkiraan dari tanggal 1-15 masing-masing satu = dua, dan dari 16-30 masing-masing juga satu = 2. jadinya, 2 + 2 = 4 artikel setiap bulan, insya Allah. Antum pahamkan!!

Perlu untuk antum ketahui bahwa, kami tetap bertekad mempertahankan blog ini sekalipun tidak ada orang yang mengujunginya, kecuali Anda. Karena, di sisi lain kami juga memanfaatkan blog ini sebagai ajang manifestasi mencurahkan hobi yang diberikan Allah yaitu menulis. Bila antum temukan kesalahan, kami mohon maaf sebesarnya. Karena kami adalah insan yang selalu ingin belajar dari kesalahan itu. Karena kesalahan ini berasal dari pengalaman kita sendiri, and the experience is the best teacher. Untuk itu, kami sangat memohon kritik dan saran dari antum demi peningkatan blog ini. Semoga Allah memberkahi antum!

Putaran puji sekali lagi hanya tertawaqquf kepada-Nya, semoga limpahan ramhmat selalu tersemai kepada kita semua. Sering-sering datang kesini, Insya Allah kami doakan agar selalu dibukakan pintu rizki yang halaalan thayyiban. Semoga Allah senantiasa meridhai atas setiap usaha kita. Amin ya rabbal `aalaimin.

Wassalaamu`alaikum WR WB

www.alfassalam.blogspot.com

1 komentar:

  1. Mohon saran dan kritiknya agar kami maju dan lebih maju, dan tentunya Islam agar selalu makin maju. Amin
    Jazakallah

    BalasHapus